Pilihan Kategori

Hitech H52, Hadir Dengan Disain Double Flip


Hitech Mobile memberi nuansa baru pada jajaran ponsel televisinya dengan hadirnya Hitech H52. Beragam teknologi canggih (high-tech) dimasukkan dalam ponsel cantik ini. Ponsel H52 benar-benar berbeda dari jajaran TV Phone yang sudah dimiliki Hitech saat ini, baik dari segi desain maupun fiturnya. Hitech H52. Perbedaan mencolok terutama terlihat dari desain yang revolusioner berkonsep double flip dan juga dukungannya terhadap game emulator.

Desain Ekslusif Double Flip

H52 hadir dengan desain unik yang menarik. Jika selama ini ponsel flip hanya bisa dibuka satu arah yaitu secara vertikal atau horizontal saja, maka Hitech H52 bisa membuka dua arah baik vertikal maupun horizontal. Desain model double flip ini tidak hanya untuk mempercantik tampilan, tapi juga fungsional sesuai kebutuhan.

Jika flip dibuka pada posisi horizonal, maka hanya fitur multimedia saja yang berfungsi. Kita bisa menonton TV dengan nyaman, melihat galeri album foto, mendengarkan musik kesukaan di music player dan tentu saja games. Sementara itu fungsi telepon secara penuh bisa didapatkan ketika flip dibuka secara vertikal. Ada sembilan menu utama yang tersusun dalam format matrix. Ketika masuk ke salah satu menu, maka kita akan merasakan nuansa 3D sehingga membuatnya menjadi lebih atraktif.


Menu yang atraktif didukung oleh layar utama LCD berukuran 2.6” TFT resolusi 240 x 320 pixel dengan kedalaman warna 262.000 yang cukup tajam dan jernih. Sebagai ponsel flip yang unik, H52 memiliki layar tambahan yang letaknya dibalik layar utama atau berada di depan dengan ukuran 1.8” CSTN resolusi 128x160 pixel QVGA.

Bermain Lebih Seru dengan Game Emulator

H52 akan memberikan pengalaman seru kepada pengguna yang hobi game. Bermain game akan lebih nyaman dan fungsional ketika dalam posisi horizonal. Pada keypad terdapat tombol dedikasi untuk game yang terletak di bawah tombol alphanumerik. Tombol ini akan memudahkan pengoperasian dalam bermain game.

Hitech H52 juga merupakan ponsel Hitech pertama yang mendukung game emulator. Berbagai games menarik dengan format NES dapat disuntikkan ke H52. Cara menginstall juga sangat mudah. Kita hanya perlu meng-copy games NES ke dalam folder GAMES di memory card yang terdapat di H52. Untuk memulai permainan, kita bisa masuk ke menu Game Emulator dan tinggal memilih games yang hendak dimainkan.

Kita juga tidak perlu khawatir dengan keterbatasan kapasitas memory jika ingin menambahkan koleksi games emulator, karena H52 sudah support memory Micro SD card dengan kapasitas hingga 8 GB. Tidak hanya games, kita juga bisa memasukkan lebih banyak lagi file musik dan video ke dalam ponsel.

Menonton TV dengan Fitur Lengkap

Hitech Mobile terus melakukan pengembangan untuk menghasilkan kualitas siaran TV dan fitur yang lebih baik lagi. Pada ponsel H52, kita bisa melihat siaran TV dengan kualitas gambar yang jernih dan mampu menerima siaran sampai dengan 30 Chanel. H52 sudah dilengkapi dengan fitur TV capture. Fitur TV Capture memungkinkan kita untuk mengcapture atau mengambil gambar dari siaran TV. Hasil TV Capture berupa gambar dengan format JPEG bisa langsung dikirim melalui MMS atau disimpan ke dalam memory ponsel.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah Pause, dengan fitur ini kita bisa bisa menghentikan sesaat acara televisi yang membuat kita tidak akan terlewatkan suatu momen penting pada acara televisi. Bahkan jika kita ingin mengabadikan acara kesukaan agar bisa dilihat di lain waktu, kita juga bisa menyimpannya berkat adanya fitur TV recorder. Rekaman siaran TV akan tersimpan di kartu memory dengan format .AVI. Hitech H52 benar-benar memanjakan pecinta TV dengan lengkapnya fitur yang ada di dalamnya.

Teknologi Double GSM

Teknologi Double GSM juga turut disertakan pada H52 membuat kita tidak perlu repot membawa banyak HP GSM secara bersamaan. Kita bisa mengisi dua SIM GSM aktif dua-duanya tanpa harus melakukan proses switching. Pada keypad juga terdapat dua tombol yang membuat kita bisa menelepon dengan cepat baik menggunakan SIM Card yang 1 atau 2.

Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menerima SMS dari seseorang, apakah menuju ke SIM 1 atau SIM 2. Karena di dalam inbox SMS, sudah dipisahkan antara inbox SMS untuk SIM 1 dan inbox SMS untuk SIM 2.

Multimedia dan Konektivitas Lengkap

Selain fasilitas unggulan yang telah disebutkan, Hitech H52 juga dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio dan radio recorder, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H52. Juga tidak lupa kamera VGA untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H52 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri telah mendukung A2DP yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika mendengarkan musik melalui headset Bluetooth.

Harga

PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H52 dengan harga Rp. 1.890.000. Pembeli akan mendapatkan gratis memori eksternal Tflash Card berkapasitas 1 GB. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.


Spesifikasi :

Jaringan : Double GSM On Dual Band 900/1800
Dimensi : 52 x 103 x 17.8mm
Layar : - Main LCD 2.6 “ TFT / QVGA / 262K color / 240 x 320 pixel
- Sub LCD 1.8 ” CSTN / QQVGA 128*160
Kamera : 0.3 Mega pixels / VGA
Konektivitas : Bluetooth A2DP, Mini USB, GPRS, WAP 1.2.1
Messaging : SMS, MMS
Memori : Internal memori 760KB,
Eksternal memori : Free Tflash Card 1GB, support until 8 GB
Baterai : 1050 mAh
Analog TV : Support until 30 Channel
FM Radio : Support until 30 Channel
Fitur : TV Tuner, FM Radio, MP3 Player, Mpeg4 Player,
Games, sound and video recording, Kalkulator, Converter, Memo,
Kalender, Alarm, PC camera support, Mobile banking support


Comments :

1
Puji Antoro mengatakan...
on 

Hp Samsung E590 dah berapa ya?
masih ada ga sich?
Salam dari aku di
pelajaran-blog.bogspot.com

 

Posting Terbaru

Jadi Sahabat Bloggerku ?