Pilihan Kategori

K-TOUCH C800, Andalkan Kamera 8MP, CCD, 3xOptical Zoom!

C800 merupakan ponsel berkemampuan 8 MP pertama di dunia yang telah dilengkapi sensor CCD dan 3x optical zoom. Dengan kualitas kamera seperti itu, ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan mengabadikan momen-momen penting.

Dengan keberadaan K-TOUCH C800 yang memiki kemampuan kamera sampai 8 MP, menandakan secara teknologi produk-produk K-TOUCH sudah dapat disejajarkan dengan merek besar lainnya.

Desain keypad dibuat lebih besar, hingga tidak menyulitkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Sementara besaran font (jenis huruf pada menu) juga lebih besar. Selain itu diperkenalkan juga K-TOUCH A660 yang merupakan ponsel multimedia dengan casing metal di back cover-nya. Dengan casing seperti itu, tampilan produk ini menjadi lebih elegan. Cocok bagi Anda yang menyukai desain futuristik!

Perkembangan K-TOUCH di Indonesia

K-TOUCH adalah merek ponsel ternama yang berasal dari negeri China. Hingga saat ini ponsel merek K-TOUCH masuk dalam lima besar dari sisi penjualan di negeri asalnya. K-TOUCH telah hadir di Indonesia sejak akhir Juli tahun 2007. Setiap produk yang ditampilkan selalu terlihat unik dan menarik. 

Untuk layanan purnajual, K-TOUCH menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) yang telah berpengalaman dalam menangani ponsel Siemens maupun Benq-Siemens. Jaringan servis PT. Dian Graha Elektrika (DGE) tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Hal ini memberi jaminan kepuasan dan layanan yang prima bagi semua konsumen K-Touch. Ponsel K-TOUCH saat ini dapat dibeli di outlet – outlet DGE, Carrefour, Hypermart, Giant, electronic City, Columbia dan Fast Call.

Comments :

0 komentar to “K-TOUCH C800, Andalkan Kamera 8MP, CCD, 3xOptical Zoom!”
 

Posting Terbaru

Jadi Sahabat Bloggerku ?