Pilihan Kategori

N97 : Seri N Pertama Multitouch Sensasi ala NOKIA!

Belum usai kehebohan generasi pertama ponsel multitouch Nokia 5800 Express Music yang mengguncang dunia, dan  digadang-gadang bakal menggusur iPhone 3G, kini Nokia kembali melahirkan sensasi baru dengan rencana hadirnya N97!

N97 merupakan seri N pertama yang menggunakan user interface gabungan antara layar sentuh dan QWERTY keyboard dengan sistem operasi Symbian terbaru S60 versi 5.0. N97 memiliki display setara dengan iPhone, yaitu 3.5-inch (360x640 pixels).

Beroperasi pada jaringan Tri-band HSDPA dan quad-band GSM, memungkinkan N97 bisa digunakan dibelahan dunia manapun. Spek unggulan lainnya adalah memori internal 32GB, kamera 5 megapixel, koneksi Wi-Fi, GPS, Nokia Maps touch screen, kompas digital, didukung pula dengan accelerometer untuk perputaran layar secara otomatis, serta sensor mematikan modus aktif saat telpon dibalikkan selama menerima panggilan.

Ketajaman layar N97 sudah mencapai 16 juta warna. So gak usah ditanya lagi bagaimana kinclongnya tampilan saat menjalankan aplikasi. Fitur-fitur dasar ponsel lainnya juga sudah tersedia lengkap; seperti Bluetooth stereo A2DP, 3.5mm audio jack, TV-out dan FM radio dengan RDS. N97 juga cukup mantap digenggaman dengan dimensi berat 150g. Nokia N97 akan segera muncul dipasaran pada Q2 2009 (awal Agustus 2009), dengan perkiraan harga bodong (sebelum pajak dll) 550 euro. Hmmm selalu saja mahal.. nokia gitu lho!

Comments :

0 komentar to “N97 : Seri N Pertama Multitouch Sensasi ala NOKIA!”
 

Posting Terbaru

Jadi Sahabat Bloggerku ?