Pilihan Kategori

Ponsel Kamera Resolusi Besar Unggulan

Inovasi yang dibenamkan pada ponsel begitu banyak ragamnya, salah satunya adalah menyuntikkan fasilitas kamera. Bermacam ponsel kamera berkaliber besar yang tercatat cukup menjadi pembahasan para pengamat seluler dunia adalah LG Secret KF 750 dan SE C 905. Tak ketinggalan, ponsel lokal K Touch C 800 bersenjatakan kamera 8 megapiksel pun siap tempur dengan produk dari vendor-vendor besar.

Secret KF750 yang merupakan ponsel Black Label Series terbaru LG, memiliki andalan kamera 5MP dan teknologi HSDPA 2100. Selain tampil cantik dan seksi, Secret juga sarat akan fitur dan teknologi ponsel termutakhir. Beberapa fitur andalan Secret KF750 lainnya : jaringan HSDPA, layar sentuh, dan juga kapasitas memori hingga 4 Gb jenis eksternal memori micro SD. 


Dalam hal kamera, Secret juga sudah berbekal kamera hingga 5 MP –autofocus, face detection, flash, video recorder- , carbon fiber battery cover, FM radio, dan document viewer.

Sementara, Motorolla ZN5 menyelipkan fitur kamera 5MP dengan lampu xeon flash. ZN5 menambahkan flash Xenon yang lebih terang. Fitur white balance, brightness setting, color tones, noise reduction serta sebuah setting panorama, multi shot, auto fokus serta 4x zoom.

Lensa camera juga memiliki sistem buka secara otomatis. Kemampuan dengan 5mp sensor, gambar hasil jepretan dapat dicetak tanpa mengurangi kualitas gambar pada ukuran 16x20 inch.

ZN5 menawarkan koneksi quad band GSM, edge dan CrystalTalk kualitas suara lebih jernih. Untuk memory internal mencapai 350MB dengan external maksimum dari MicroSD 4GB.

Nokia 6220 Classic merupakan perangkat yang memiliki fitur lengkap yang mengkombinasikan kamera 5 megapiksel berlensa Carl Zeiss dan Xenon flash, dengan fungsi GPS untuk penetuan lokasi, memberikan pengertian yang baru terhadap kata “berbagi”. Gambar dan video berkualitas tinggi dapat dilengkapi keterangan, diedit atau dibagi secara online, melalui telepon atau bahkan ditampilkan pada layar televisi.

Nokia 6220 Classic yang berdesain candybar dengan fitur-fitur quad-band GSM, dual-band HSDPA (900/2100), 2.2-inch QVGA display, 120MB internal memory, slot microSD, Bluetooth 2.0+EDR (termasuk A2DP), kamera 5 megapiksel, dan dukungan GPS.

Terdapat layanan WidSets yang ada memberikan anda konten web secara langsung melalui penggunaan widget. Selebihnya layanan yang cukup standard bisa anda temui juga seperti browser Internet, email, music player, radio FM dengan RDS, dan kapasitas sampai dengan 8 GB.

Nokia 6220 Classic juga menggunakan teknologi coding percakapan Adaptive Multi Rate - Wideband untuk membuat suara manusia terdengar lebih alami dalam percakapan di ponsel.

Sony Ericsson C905 merupakan ponsel Cybershoot berkamera 8 Megapiksel. Ditambah dengan dukungan autofokus, pengenalan wajah dan fitur baru yang disebut Smart Contrast, image stabilisation, BestPic, red-eye reduction, dan xenon flash. Resolusi images yang bisa dicetak dari ponsel ini mencapai ukuran A3.

Stabilizer ini juga tersedia untuk penggunaan fitur Video, menonton TV juga bisa dengan ponsel ini. Fungsi GPS tersedia di dalam ponsel berlayar 2.4 inci dengan accelerometer ini, fungsi yang mengubah bentuk ke landscape mode begitu kita memutar ponsel.

Ponsel kamera pertama Sony Ericsson dengan WiFi ini hadir dalam 3 model warna yakni copper gold, ice silver dan night black.

Dari negeri Ginseng, LG Viewty KU990R yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dan layar touchscreen berukuran 3 inci tak mau kalah. Sebagai pelengkap LCD 3 inch layar sentuh resolusi 240×400 ( WQVGA) disematkan untuk memberikan kepuasan dalam melihat hasil rekaman 30 fps VGA video, layar lebar ini juga lebih nyaman digunakan untuk melakukan aktifitas browsing dan email, serta membuat catatan ringan selama meeting.

Puas bereksperimen dengan kameranya, anda dapat menyimpan hasil jepretan kamera di dalam memori ponsel yang tersedia 100MB atau memori eksternal ponsel. Selain kelebihannya di kamera, anda juga boleh happy karena KU990 sudah dibekali konektivitas via Bluetooth atau USB bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk mengirim file ke perangkat teknologi lainnya. Radio Fm dan Mp3/Mp4 Player juga turut melengkapi sarana audio di ponsel berbobot 112 gram ini.

Samsung SGH-G600 bisa Anda jadikan pilihan berikutnya. Selain resolusi 5 MP (2560x1920 pixels), juga terdapat pilihan resolusi mulai dari 2340x1728/2048x1536/1600x1200/1280x960 sampai 320x240 pixels. Dukungan fitur kamera lengkap untuk ukuran saat ini.

Shooting mode bisa menampilkan moda panorama shot, pas untuk memotret nuansa alam dan lingkungan, selain juga disediakan moda mosaic shot, multi shot dan single shot. Untuk keperluan pemotretan jarak dekat, sudah tersedia macro mode, berkat fitur ini kamera bisa memotret obyek detail produk dalam jarak dekat tanpa takut gambar akan pecah. Fitur-fitur penting lain yang ada diantaranya flash light, timer, frames, efek gambar, frames, white balance, ISO dan tak ketinggalan 4x digital zoom. Khusus untuk efek gambar, ada pilihan anyar seperti blue, red, green dan aqua, melengkapi pilihan sepia, negative, emboss, antique dan grey.

Comments :

0 komentar to “Ponsel Kamera Resolusi Besar Unggulan”
 

Posting Terbaru

Jadi Sahabat Bloggerku ?